Ramadhan 2016

Posted by Fyzin Ahmad Selasa, 07 Juni 2016 0 komentar
Alhamdulilah sekarang kita sudah masuk ramadhan 2016. tak terasa waktu berlalu begitu cepat sebentar lagi kurang lebih 28 hari lagi kita merayakan kemenangan lebaran gan heheh. masih jauh sih tapi setidaknya kita sudah masuk bulan mulia bulan yang penuh ampunan, penuh rahmat dan penuh pahala ya buln ramadhan tentunya.

Diramadhan 2016 ini saya gak jauh berbeda dengan tahun yang lalu, tapi serasa lebih bahagia karna sekarang saya gak ada aktifitas sama sekali jadi bisa fokus untuk ibadah. termasuk tidur tiduran terus wkwkw katanya di bulan puasa tidur juga ibadah walaupun tidak ada hadist yang sahih yang menjelaskannya tapi ambil positifnya saja dari pada ngomongin orang dll mending tidur sajalah.

Tapi tetep yah sholat jangn ditinggalin, dzikir, tadarusan dan hal hal yang positif lainnya. mumpung masih diberi umur panjang ketemu lagi sama ramadhan 2016 kita manfaatkan betul ramadhan 2016 ini menjadi ramadhan spesial anggap saja ramadhan 2016 ini menjadi ramadhan terakhir kita.

Saya berharap kepada para teman teman jalani ramadhan 2016 ini secara damai dan khusyu agar menjadi lahan pahala kita di akhirat kelak. mungkin itu saja dari saya semoga ramadhan 2016 ini menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan lebih bermanfaat buat banyak orang. Salam RAMADHAN 2016
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramadhan 2016
Ditulis oleh Fyzin Ahmad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fyzinbisa.blogspot.com/2016/06/ramadhan-2016.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar Blog support Jasa Web Murah - Original design by Bamz | Copyright of Blog Untuk Belajar.
Wirausaha
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas

Followers