KUAT

Posted by Fyzin Ahmad Jumat, 10 Februari 2012 2 komentar

Aku kan hadapi jalan yang terjal dan berliku, aku ingin tunjukan pada dunia bahwa aku manusia kuat seperti beton yang menyanggah langit.
Ketika aku lelah aku akan istirahat (cape tau :D)
Akan aku hancurkan pikiran negatif yang selalu berkeliaran dalam pikiranku, aku kuat tuk hadapi badai kehidupan, ombak penderitaan, dll
Angin puting beliungpun aku tahan karna aku kuat
Aku bukannya sombong kawan, tapi memang aku kuat. Positif thinking (bener ga tulisannya) adalah cara melawan negatif thinking (ya iyalah)

Kawanku..... Dengarkan aku baik2, aku tidak takut yang namanya gagal karna gagal adalah ilmu untuk keberhasilan kita nanti (setuja gan?)
Gagal itu mendekati kemenangan dan kemenangan hanya untuk orang2 kuat (seperti aku hehe)
Taukah kamu kerupuk ambon pun aku makan karna aku kuat, tau kerupuk ambon ga? kalau ga tau ya lupakan sajalah (haha:D)

Kawanku..... kekuatanlah yang akan membuatmu tetap survive karna di jaman mode on sekarang ini banyak orang2 jahat di sekitar kita
kita akan lebih kuat dengan adanya cobaan dan ujian. ALLAH tau apa yang tidak kita tau

Kawanku.... Semua masalah pasti ada solusinya, tetaplah kuat jalani hidup ini karna hidup adalah anugerah (lama2 kaya lagunya D'masiv :D)

KEEP SPIRIT AND ENJOY YOUR LIFE
Karna ada kemudahan di dalam kesulitan

PERCAYALAH !!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUAT
Ditulis oleh Fyzin Ahmad
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://fyzinbisa.blogspot.com/2012/02/kuat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

samsul mengatakan...

kemudahan dalam kesulitan akan ada jika kita mampu metelaah dan memaknai arti dari kesulita itu.
salam sukses buat admin ahmad faizin...

Fyzin Ahmad mengatakan...

Terimakasih buat mas samsul telah berkunjung :)
Salam Sukses Dahsyat Selamanya !!!

Posting Komentar

Belajar Blog support Jasa Web Murah - Original design by Bamz | Copyright of Blog Untuk Belajar.
Wirausaha
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas

Followers